TUTORIAL : CARA MENCARI DAN MENDAPATKAN TEMAN FACEBOOK DARI LUAR NEGERI

Diposting oleh mrBaktery v2.1.12 pada 05:54, 07-Jun-12

Di: kabar Update terbaru , TiPS



Kata Pembuka :
"welcome back All"
im coming for you here..

Hehehe,, gaya juga saya ya? Pake bahasa inggris segala..
Bagaimana nich kbar tement2 semuanya?? Apakah baik2 saja??
Saya harap baik2 aja,,
maaf sekarang mrbaktery.mywapblog.com jarang update,,karena sibuk terus di dunia nyata.
Maklumlah,, bru lulus sekolah, mau cri kerja kesna kemari,, besok jga masich tes Ke Solo,,
huft capek juga.
Apakah ada sobat MWB yang rumah.Nya solo? Kalo ada, tolong comment ya??

Langsung saja mulai serius. Untuk waktu ini, saya ingin membagikan sebuah trik dan tips yang mungkin berguna untuk anda semua.
Silahkan disimak baik-baik agar mudah untuk dipahami.

>>Cara Mencari Teman Facebook dari Luar Negeri

Facebook??
Tahun 2012??
Sekarang,, siapa yang belum mempunyai akun facebook? Apalagi tahun ini facebook masih menjadi tren untuk menjalin pertemanan atau menjalin hubungan dengan orang yang kita kenal maupun yang tidak kenal melalui sebuah media online. Tak ada batasan untuk mempunyai sebuah akun di facebook, entah itu umur, gender, ras, suku, warna kulit ataupun daerah asalnya, semuanya saling terkoneksi satu dengan lainya melalu antar teman Facebook.
karena facebook juga menghubungkan setiap orang didunia ini.



Mungkin juga hampir setiap hari kita membuka facebook, walaupun hanya mengupdate status ataup cuman melihat pemberitahuan yang ada saja.



Tapi tak jenuhkah anda jika hanya memiliki teman yang berasal dari daerah anda?
Pernahkah anda berpikir, "Bagaimana ya? Jika saya mempunyai teman dari Luar negeri?"
Jika belum, coba bayangkan sejenak. Pasti asyik rasanya, jika itu terjadi, sekalian kita bisa belajar bahasa inggris langsung dari Pakarnya.

Sebenarnya trik ini saya peroleh karena saya ingin belajar bahasa jepang, karena tak ada yang mengajari, jadi ya saya harus mencari guru sendiri dari orang jepang asli.

Untuk contoh disini saya akan mencari teman orang jepang, jika anda ingin mencari selain jepang,, anda bisa mencari sendiri yang anda suka.

Let's Begin!

=>Langkah pertama :
masuk / login dulu ke dalam akun facebook anda.







Kenapa anda harus login dulu?
Karena nanti saat anda akan meng-ADD teman, anda tidak perlu login anda, cara ini hanya untuk memudahkan anda saja.

=>Langkah Kedua:
buka Tab baru dan masuk google.com.
Lalu tulis pada kolom pencarian "GOOGLE.COM/JAPAN"



kenapa kita mengetik nama Japan?
Karena kita akan mencari orang jepang, jadi kita harus mencari dengan google di jepang, untuk mempermudah pencarian kita,
jika anda ingin negara selain jepang, anda bisa ganti dengan negara lain yang anda inginkan.
Misal anda ingin menggunakan google dari Negara jerman,, jdi anda harus mengetik "GOOGLE.COM/GERMANY"
mengerti?

Jika sudah mengerti, mari kita lanjutkan lagi. Setelah anda mengetik "GOOGLE.COM/JAPAN", silahkan klik "go"

=>Langkah Ketiga :



lalu pilih google japan, google jepang memiliki url seperti berikut : google.co.jp
perlu anda ketahui, bahwa setiap negara mempunyai kode masing-masing
contoh :
INDONESIA : Google.co,id
JEPANG : Google.co.jp
dan masih banyak lagi yang belumt saya ketahui.

lanjut
Klik google.co.jp untuk masuk ke google jepang.



Sekarang kita sudah masuk kedalam google jepang.

=>Langkah Keempat :
Kemudian anda bisa menulis pada kolom pencarian :
"FACEBOOK.COM/INOUE"



kenapa saya mengetik kata "INOUE"?
Karena kata "INOUE" adalah nama orang yang akan saya cari. Anda bisa menggantinya dengan nama lain yang anda inginkan, asalakan nama itu harus nama orang JEPANG,
mengerti kan?

Setelah anda klik pencarian, maka akan muncul banyak nama "INOUE" di situ,
Anda harus pandai-pandai memilih manakah orang jepang yang asli sebenarnya?.

Saya kasih tahu, bagaimana cara mencarinya.



-Pertama lihat bahasanya,, kalau menggunakan bahasa jepang, kemungkinan besar orang jepang asli.



-Kedua, lihat kode facebooknya atau facebook id nya



-Ketiga lihatlah profil infonya,. Maka, sudah ketahuan apa benar dia orang jepang asli atau bukan.



-Keempat, periksalah foto-foto yang terpampang di facebooknya,



Jika sudah yakin memilihnya,, silahkan ADD dia, untuk menjadi teman anda.



Sekarang tinggal menunggu menerima pemberitahuan saja.

Kalau anda belum puas hanya memiliki 1 teman orang jepang, anda bisa melihat temannya yang lain untuk anda ADD.












PERHATIAN!!
jika anda ingin mencari teman dari negara lain yang anda inginkan, Perhatikan dengan seksama kode negara, kode id Facebook, dan bahasanya, karena setiap negara berbeda-beda,

saya sudah mendapatkan beberapa teman dari jepang dan thailand,, mungkin anda bisa kembangkan sendiri lebih luas lagi,




selamat Mencoba, dan Good Luck


bagi anda yang suka melakukan copy paste? Tolong cantumkan link sumbernya, untuk menghargai kerja keras saya menulis postingan ini.

Tolong tinggalkan komentar, saran,dan kritik anda agar membantu blog ini menjadi semakin baik.

Terima kasih
telah berkunjung di :

mrbaktery.mywapblog.com

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

47 tanggapan untuk "TUTORIAL : CARA MENCARI DAN MENDAPATKAN TEMAN FACEBOOK DARI LUAR NEGERI"

¤Ahmad_ckd¤ pada 06:00, 07-Jun-12

aduh masta skarang jrang n0ngol. .
Nyimak aja masta bukan fesbuker.

Gendenk pada 06:06, 07-Jun-12

absen siang gan..

http://gendenk.net/operamini-6-0-24458-uchiha-itachi-indili.xhtml

イムアロモら pada 06:14, 07-Jun-12

Kunjungan siang, nyimak dulu sob biggrin

www.tapoesowner.com

Tumenggung 666™ pada 06:16, 07-Jun-12

ok bro, thnx bwt infone.dtggu folbek+kunbalnya

Muhammad Ardliansyah pada 06:24, 07-Jun-12

Hadir sob..!! mantap infonya, tapi saya ngga punya Fesbuk.

ardliansyah.mywapblog.com

Panor4ma™ pada 06:57, 07-Jun-12

hadir mas browbiggrin

«『DaviDHC™』» pada 08:09, 07-Jun-12

Bsa dpraktekin kangbiggrin

Mazaziz pada 10:26, 07-Jun-12

sip gan

pingoo pada 12:11, 07-Jun-12

nice info neh s0b

Riyan Twiboys™ pada 12:22, 07-Jun-12

mantap gan ,

Asep Ahya Al'ansori pada 14:18, 07-Jun-12

nice trik sobsmile

WarPen™ pada 16:35, 07-Jun-12

ntar ane coba ea sob... thankz.. jgn lpa knbal n flbeck...

Andy Kevonata Afritya pada 19:06, 07-Jun-12

keren mastah,
biggrin
ditunggu kunbalnya nih
sad

Dzulhefni, M. pada 23:38, 07-Jun-12

langsung praktek. . ranger

Arief-Themoenx™ pada 02:12, 08-Jun-12

ijin nyoba sob biggrin

Eko_Tonggeng pada 05:33, 09-Jun-12

nyimak aja gan... Gak suka yg luar negri... biggrin

bagasbr pada 04:09, 11-Jun-12

lamken masta biggrin info'a bgus bgt...bsa utk tmbh rekan kerja nich ha.ha.ha. biggrin

Ririe pada 09:21, 13-Jul-12

Thanks infonya phi lewat ponsel bisa gag?

saha pratama pada 04:16, 31-Jul-12

thank.mulai berpetualang

ika ompusunggu pada 07:16, 16-Sep-12

haloo mbak makasih udah share infonya but anyway buat search google.com/negara lain eror mbak. kenapa ya?apa ada cara lain?
thanks anyway

mrBaktery v2.1.12 pada 16:42, 18-Sep-12

@ika ompusunggu,
saya ini laki2,, mbak,,
kalo bingung,, cantumkan numb hp anda,,nanti akan saya hubungi anda..
Terima kasih

Iko Putro Utomo pada 07:43, 14-Okt-12

mantap bung,sangat bermanfaat

jenalmutakien pada 10:02, 21-Okt-12

makasih gan..kbtulan saya mao cari tmn dri luar sna kali aja ada yg yantol hati ane.
heheh
maju trus gan.

suprianto pada 14:44, 04-Nov-12

thanks gan nambah lagi teman anee

wiran dinata pada 06:56, 09-Nov-12

like

rara pada 12:48, 15-Nov-12

minta CPnya masnya donk. terserah deh mau fb apa twitter. mau tanya" soalnya biggrin bisa kan, gan ?

Ajeng pada 13:27, 16-Nov-12

buat buka google.com/negara lain ... langsung error tuch... knapa yaw?

mrBaktery v2.1.12 pada 22:32, 18-Nov-12

@Ajeng,
maksud.Nya eror gmana ya jeng?

mrBaktery v2.1.12 pada 22:34, 18-Nov-12

@rara,
silahkan,, mau tanya apa mbak,?

TITIN pada 17:49, 01-Mar-13

CARI TEMAN DARI MANA AJA..

saw pada 04:59, 16-Mar-13

Terima kasih atas infonya . .

Susi samidah pada 05:33, 19-Mei-13

Thanks.. Tpi sya blm ngrti ..

dwii enjang pada 21:13, 16-Jul-13

Aku pengen jg bisa berteman sama org2 di luar negri .
Apa lg negara barat , aku plng suka dgn org barat .
Sampe2 aja aku pengen nikah ama mereka .
Tpi susahnya mau dapat alamatnya mereka ajja susah.
Tlng dibantu yaa kak .

senopati pada 09:40, 04-Agu-13

Thanks gan, Mantap banget. udah muter2 cari cara buat kenalan sma org luar akhirnya ktemu juga !
(y)

Johanes Setiawan pada 12:12, 19-Agu-13

mas kalau singkatan dari inggris apa ya

dhenis pada 15:05, 02-Okt-13

thanks gan, baru aja gw mau nyari cara buat temenan ma org jepang

anisa pada 08:38, 09-Okt-13

i wish you comming

anisa pada 08:39, 09-Okt-13

fgvdcaxfdvbg

deshela pada 13:28, 05-Nov-13

saya sudah coba cara anda, terimakasih..ada teman pen friend dlu th 93 dari inggris, saya cari n dia punya fb, tp sudah saya add friend tp blum di add nya ..susahnya meng add orang luar negeri..semoga cara ini bisa berguna n dia meng add saya..Terima kasihh bung !

Noery Hasanah pada 04:53, 07-Nov-13

aku mau punya temen facebook dari negara-negara arab dan barat dong..

echizen pada 15:50, 09-Des-13

domo arigato gozaimasu

muhamad rochim pada 06:39, 17-Peb-14

bermanfaat,,,,


salam kenal.

fian,.,., pada 22:16, 08-Mar-14

solooooooooo,.,thanks

Kontol pada 10:25, 11-Mar-14

He! Kuontol, kimak kau ya. Aku dah tau tol. He jemb0t kau tol, anjeng and babi kau

nila ramadhani pada 19:20, 27-Apr-14

asyk tuh kayak nya,
Gan ari gato wkwk

Nurman Haryadi pada 08:50, 02-Mei-14

terimakasih banyak atas infonya,karena ini sangat membantu saya untuk memperdalam bahasa inggrisku.

Ivan pada 10:26, 28-Jun-14

Sy jg mw b ljr bhs Jepang...<br />
Arigatô Gozaimasu, Admin-san.. ^^

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar